Alhamdulillah, mahasantriwati Ma’had Cinta Quran Center (CQC) telah melakukan tes Stifin dan telah mendapatkan hasilnya. Pastinya mahasantriwati masih bingung dengan hasil Stifin yang didapat, maka tepat pada Rabu 29 Mei 2024, pukul 20.20 - 23.30 WIB mahasantriwati melaksanakan training stifin bersama Coach Laila di kelas A. 

 

Stifin merupakan sebuah konsep yang digunakan untuk mengidentifikasi mesin kecerdasan manusia berdasarkan sistem operasi otak yang dominan dan dapat diketahui dengan memindai sidik jari. Sedangkan training disini Coach Laila memaparkan penjelasan terkait Stifin itu sendiri mulai dari pengaruh jenis kelamin hingga pengaruh golongan darah pada kepribadian seseorang. 

 

Training ini diadakan guna membantu mahasantriwati dalam memahami hasil Stifin yang didapat, sehingga bisa membuat mahasantriwati mengenal jati dirinya dan mengetahui potensinya yang harus dikembangkan.  

 

Semoga dengan adanya Stifin ini bisa menjadi wasilah bagi mahasantriwati dalam mengembangkan potensinya untuk jalan dakwah, aamiin ya rabbal alamin…! 

 

Update Terkait