Alhamdulillah. Pada hari Jum’at 14 juni 2024. Tim Do-Nation telah menyalurkan paket Jumat berkah berupa snack box dan minuman cup di Masjid Al Inabah yang berlokasi di Jl. Pancoran Barat, Kecamatan Pancoran – DKI Jakarta.   

 

Distribusi Jumat berkah ini adalah makanan ringan untuk para jamaah salat Jumat di Masjid Al Inabah dengan jumlah 200 Snack box dan 200 cup minuman. Alhamdulillah dengan jammah yg berjumlah sekitar 250 hampir semua di berikan hingga tidak tersisa.  

Para jamaah serta para pengurus DKM Masjid Al Inabah berterima kasih kepada Cinta Quran dan donatur yang telah mensupport memberikan makanan siap saji kepada jamaah nya.  

 

Dan Alhamdulillah setiap Jumat Tim Cinta Quran dan ibu Aisyah selaku mitra dan donatur Cinta Quran terus support untuk para jamaah masjid setiap hari Jumat.  

 

Dan sudah beberapa kota yang sudah disuport program jumat berkah ini. Dan hampir se-jabodetabek sudah diadakan kegiatan distribusi Jumat berkah snack box ini. Mudah- mudahan semua donatur Cinta Quran diberikan rejeki dan keberkahan. Aamiin 

Update Terkait