Sebulan yang lalu Beni Irawan bekerja sama dengan orang untuk jualan es teh dengan cara bagi hasil, namun ternyata pendapatannya tidak menutupi biaya operasional harian, yang ada nombok terus.  

 

Dan orang yang memberi kerjasama pun, tidak sanggup lagi untuk menyediakan bahan baku, mengingat tidak ada pemasukan buat membeli kembali. Itupun masih ada tunggakan buat bayar tempat dan memutuskan untuk tidak bekerjasama lagi. Setelah itu Ia tidak punya pekerjaan lagi, sampai sekarang.  

 

Dapatlah informasi dari Pak Firmansyah untuk mengajukan modal usaha ke Cinta Quran Foundation. Dengan harapan dapat modal awal ia untuk berdagang kembali.  

 

“Komitmen saya ketika mendapatkan bantuan modal usaha dari Cinta Quran Foundation dan usahanya berkembang dan memiliki keuntungan bagi saya dan akan alokasikan zakatnya 100% ke Cinta Qur'an Foundation sebagai bentuk syukur dan terima kasih dan agar lebih banyak orang yang menerima manfaat kembali sebagaimana saya dapatkan dari Cinta Quran Foundation. 

 

Rincian Modal Usaha "Gorengan"  Modal investasi: ~Gerobak (1) ~ Kompor semawar (1) ~ Gas LPG 3kg (1) ~ Wajan (1) ~ Serokan (1) ~ Wadah adonan (1) Dll. Total investasi: Rp. 3,500.000.  Sedangkan modal operasional ~ sewa Tempat ~ listrik ~ air total operasional: Rp. 1000.000. Modal Bahan Baku ~ Terigu ~ Minyak Sayur ~ Tempe ~ Kol, Wortel, Daun Bawang dll. Total Bahan Baku: Rp. 500.000., Total Keseluruhan Modal Usaha: ~ Modal investasi: Rp. 3,500.000., ~ Modal Operasional : Rp. 1.000.000., ~ Modal Bahan Baku: Rp. 500.000., TOTAL : Rp. 5.000.000. 

 

Berikut testimoni Pak Beni Irawan 

“Terimakasih Cinta Qur’an Foundation semoga bermanfaat buat kami.” 

 

Update Terkait