Berkah Rumah Singgah Al Fatih (RSAF) yang merupakan hasil patungan wakaf dari para muhsinin, wajib disyukuri. Salah satunya memberikan pelayanan sepenuh hati kepada para pasien yang ada di rumah singgah. Pelayanan yang diberikan pun tidak hanya berupa jasadiahnya saja yang ada disana, seperti antar jemput pasien dan sebagainya,  namun juga membangun ruhiyah para penghuninya adalah salah satu fasilitas yang hadir dalam kegiatan yang diarrange (diatur) oleh para pengurusnya.   

 

Alhamdulillah, di RSAF rutin mengadakan kajian bersama, yang tentunya sebagai bentuk membangun ketakwaan dan penguatan iman kepada Allah SWT. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan keluarga dari para pasien, tetapi seluruh pengurus dan volunteer (relawan) pun wajib ikut serta. Mereka sadar betul bahwa mendampingi pejuang kesembuhan membutuhkan kesabaran yang ekstra, dari hati yang tulus.   

 

Pekan ini (17-23, Juli 2024) kajian bulanan terlaksana kembali, bersama Ustaz Baba Feylan dan Ustaz Gilang. Terlihat begitu besar antusias dari para penghuni RSAF dalam kajian. Semoga dengan berbagai kegiatan manfaat ini, mengalirkan pahala Jariyyah untuk para wakif dan menjadi jembatan turunnya pertolongan Allah SWT.Aamiin! 

 

 

-------------------------

Yuk, bantu pasien dhuafa di Rumah Singgah Al Fatih dengan mengirimkan donasi terbaiknya ke: 


BCA 0957 7758 06


BSI 5005 6800 18⁣
 

CIMB Syariah 8604 4004 4300

 

a.n. YAYASAN CINTA QURAN GLOBAL

Update Terkait