Seminggu ini (11-17, Juli 2024) berbagai aktivitas berjalan di rumah Singgah Al Fatih (RSAF). Yang paling membahagiakan RSAF dikunjungi langsung Sugimoto Sensei bersama Istrinya Bu Purwanti.  

 

Mereka datang jauh-jauh dari Jepang dan menyapa Tim RSAF, pasien dan orang tuanya, memberikan semangat dan 'menyirami' tausiyah kepada mereka (orang tua pasien, pengurus dan juga jamaah yang hadir di RSAF). Semoga para pengurus, relawan, orang tua pasien dan pasien semakin semangat dalam berikhtiar menjemput kondisi terbaik menuju  kesembuhan. Aamiin!  

 

Kondisi RSAF saat ini menampung sekitar 40 jiwa, 3 pasien berada di rumah sakit dirawat inap dan selebihnya saat ini mereka kembali kekampung halaman, sembari menunggu jadwal cek dan controlling kembali ke rumah sakit.  

 

Adapun pasien rumah singgah sendiri yang dirawat adalah Sahrul (16 tahun) mengidap penyakit neofrotik stadium 4 yang mendadak alami drop. Selain itu ada Azka Jamilah (11 tahun) mengidap Sikoliosis dan Ravka (3 tahun) mengidap bocor jantung Atresia Ani dan DS untuk pemasangan kateter dijantung. Saat ini ketiganya masih dirawat.  

 

Mohon do’anya semoga mereka bisa jauh lebih baik dari sekarang. Allahumma aamiin! 

 

 

-------------------------

Yuk, bantu pasien dhuafa di Rumah Singgah Al Fatih dengan mengirimkan donasi terbaiknya ke: 


BCA 0957 7758 06


BSI 5005 6800 18⁣
 

CIMB Syariah 8604 4004 4300

 

a.n. YAYASAN CINTA QURAN GLOBAL

 

Update Terkait