Peserta khataman yang digelar Cinta Quran (CQ) Call kali ini terdiri dari: Ibu Nur Wahyuningsih (54 tahun), Ibu Yiyin Aminah (56 tahun), Mbak Lisna Destriani (26 tahun), dan Mbak Lisa (22 tahun).  Mereka berasal dari beragam suku dan daerah, ada yang berasal dari Tangerang, Garut, bahkan dari Sulawesi. 

 

Meskipun terdapat perbedaan waktu, mereka tetap mengusahakan untuk bisa mengikuti bimbingan. Disisi lain juga mereka memiliki kesibukan masing-masing, salah satu dari mereka ada seorang guru dan ibu rumah tangga. 

 

Mbak Lisna yang berprofesi sebagai guru SD, terkadang sesekali dengan berat hati harus izin dalam satu pertemuan, karena ada urusan pekerjaannya di sekolah. 

 

Sedangkan Bu Yiyin dan Bu Nur meskipun mereka seorang pensiunan dan sekarang lebih banyak waktu di rumah, tetapi tetap saja terkadang ada kendala juga karena harus menjaga cucu-cucunya. 

 

Tapi, alhamdulillah program Khataman ini  mempunyai jarak waktunya lebih lama, mereka masih terus istiqamah dalam circle kebaikan, selalu berusaha untuk istiqamah dan semangat! Dengan kesibukannya juga itu, tidak menjadi penghalang mereka untuk bisa meluangkan waktunya dalam 1 jam, sebelum mereka memulai kegiatan di pagi harinya. 

Update Terkait