Dalam kehidupan ini mungkin anda tengah mengalami: Ketenangan hidup yang tak kunjung didapatkan meski harta, bisnis, karir didapatkan. Jalan hijrah yang tidak mudah, banyak hal yang di luar dugaan terjadi. Godaan makin banyak dan sulit dihindari. Tidak tahan dengan ujian. Atau mungkin anda merasa cukup padahal masih bisa melakukan lebih! 

 

Kalau anda merasakan keresehan seperti di atas atau keresahan lainnya, maka Cinta Quran Foundation akan memberikan solusinya dalam program Amazing Muharram. Insya Allah anda akan memukan energi tanpa batas yang akan melahirkan dan memperkuat keimanan, hingga akhirnya menjadi sosok yang Unstoppable! 

 

Amazing Muharram adalah Event tahunan Cinta Quran Foundation yang terus bertransformasi untuk menyajikan ilmu, data, fakta, dan inspirasi dari Quran yang membantu setiap peserta menemukan versi terbaik mereka dalam perubahan diri.

 

Tahun ini adalah tahun ke 13 diperhelatkannya Event Amazing Muharram akan digelar pada hari Ahad, 14 Juli 2024, pukul 08.00 - 15.30 WIB, di Sentul International Convention Center – Bogor, yang akan mengusung tema : The Faith (Believe, Surrender, dan Unstoppable). 

 

Event kali ini menghadirkan sejumlah pemateri mumpuni, diantaranya: Ustaz Fatih Karim (Founder & CEO Cinta Quran), Ustaz Hilman Fauzi (Da’i Nasional), Coach Jamil Azzaini (Inspirator Sukses Mulia), Ustaz Sonny Abi Kim (Da’i & Trainer PPA Institute), Arie K Untung (Public Figure), Pesulap Merah (Public Figure), Coach Asep Supriatna (Spiritual & People Development Trainer), Putri Ariani (penyanyi-penulis lagu) dan Shandy Purnamasari (Enterpreneur, Owner MS Glow). 

 

Setiap tahun, event Amazing Muharram selalu hadir dengan konsep yang baru dan berbeda. Menghadirkan berbagai tokoh dan guru yang kompeten di bidangnya, acara ini bertujuan memberikan ilmu, inspirasi, dan motivasi yang mendalam kepada seluruh peserta.

 

Para peserta diajak menyelami kisah-kisah inspiratif yang mampu membangkitkan semangat hijrah, mendorong mereka untuk menjadi muslim yang produktif dan berdaya guna. Amazing Muharram The Biggest Spiritual Event dikemas dan dipadukan dengan teknologi multimedia yang akan membantu anda menemukan keimanan sejati.

 

 

Segera daftarkan diri Anda!

Dengan mengunjungi link :  www.amazingmuharram.com

 

 

Update Terkait