Siswa kelas 5 Sekolah Alam An Naba pada Selasa, 3 September 2024, mendapatkan pengalaman berharga dalam kunjungan edukasi ke Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika - Majelis Ulama Indonesia (LPPOM-MUI), Kota Bogor. 

 

Dengan bimbingan dari tim ahli, para siswa belajar langsung tentang pentingnya memilih makanan yang halal dan thayyib. Melalui tur edukatif dan interaktif, para siswa diajak melihat proses pengujian dan sertifikasi halal secara langsung.

 

Setelah dari kegiatan ini, para siswa kelas 5 Sekolah Alam An Naba pulang dengan pengetahuan yang lebih dalam tentang kehalalan, serta komitmen untuk memilih dan mengonsumsi makanan yang tidak hanya halal, namun juga thayyib. Ini adalah langkah penting dalam membentuk generasi yang sadar akan pentingnya mematuhi syariat dalam setiap aspek kehidupan mereka.

 

Terima kasih LPPOM-MUI atas sambutan hangat dan ilmu yang bermanfaatnya!

 

Dan terimakasih atas dukungan Sahabat Cinta Quran untuk program Sekolah Generasi Quran. Semoga setiap jejak kebaikan Sahabat menjadi bekal untuk #PulangDenganBahagia. 

 

Selain itu Sahabat juga bisa mendukung Program Pendidikan di Ma'had Cinta Quran Center, Pesantren Tunanetra dan Sekolah Generasi Quran melalui link berikut : https://syafa.at/re-paket-pendidikan      

Update Terkait