Seorang pemuda yang berdomisili di Jakarta ini bernama Suherman Suwandi, ia berusia 24 tahun yang qodarullah, ia di uji Allah dengan mengidap sakit stroke. Orangtuanya, terkhusus Ibunya sangat menyayanginya dan menyukai jika putranya bisa baca Quran, dan selalu mendoakan putranya agar bisa baca Quran. 

 

Alhamdulillah, Allah pertemukan Ia dengan Cinta Quran Call melalui aplikasi kitabisa.com. Dan langsung mendaftarkan diri, karena ingin belajar membaca Quran lagi yang dulunya sempat belajar ketika di bangku SMK, tetapi setelah itu tidak lagi karena ada satu dan lain hal, sehingga bacaannya pun belum sempurna. 

 

Alhamdulillah, sekarang bersama Cinta Quran Call bacaannya lebih baik. Lebih memahami mana bacaan panjang dan mana bacaan pendek, bahkan sampai disetiap hurufnya pun sekarang sudah mengetahui yang benar itu seperti apa. 

 

Ia ingin belajar Quran lagi juga karena menurutnya Al Quran bukan hanya pedoman hidup, tapi juga penuntun baginya untuk akhirat kelak. Dan tentunya Ia ingin bacaan yang dibaca itu dapat membawa pahala untuk diberikan pada Ibunya yang telah wafat. 

 

Dan Alhamdulillah juga, setelah ia belajar Quran lagi, bukan hanya mengetahui atau memahami materi tahsin, tetapi ia juga menemukan ketenangan dalam hati, yang sebelumnya terkadang sering merasa tidak tenang meskipun tidak ada hal apapun. 

 

Harapan kedepannya semoga Allah sembuhkan sakitnya dan agar tetap diistiqomahkan dalam mempelajari surat cinta-Nya, sebagai bukti syukur kita kepada Allah SWT. Dengan kondisinya sekarang, Ia masih bisa bersyukur, karena masih Allah kasih kesempatan untuk bisa belajar Quran lagi. 

Update Terkait