Dwi Prabowo (50 tahun) bapak paruh  baya ini  berasal dari Tangerang, seorang Ayah dan sekaligus kepala rumah tangga yang bekerja di salah satu perusahaan yang berada di daerah Kalideres - Jakarta Barat. 

 

Karena sibuk dengan pekerjaannya, membuat Beliau agak kesulitan untuk mengatur waktu bimbingan. Tapi keadaan itu, tidak membuatnya menyerah, Beliau tetap mengusahakan untuk bisa melanjutkan pembelajarannya. Karena tentunya di usianya yang semakin bertambah, semakin bertambah juga keinginannya untuk bisa baca Al Quran dengan baik. Salah satu impian Beliau adalah, ingin khatam Quran dengan bacaan yang baik dan benar. 

 

Alhamdulillah, Beliau dipertemukan dengan Cinta Quran Call melalui Istrinya, dimana sang Istri sudah ikut aktif mengikuti setiap perjalanan dakwah di Cinta Quran Foundation. 

 

Beliau juga memulai kembali bacaannya dari materi awal, tepatnya di Jilid 3 pada metode Ummi. karena Beliau juga merasa bahwa bacaannya masih jauh dari kata sempurna, jadi ketika disarankan untuk memulai dari awal, Beliau sangat bersemangat. 

Update Terkait