Pada hari Selasa, 16 Juli 2024, tepatnya pukul 09.00 WIB, seluruh mahasantriwati angkatan II dan III berkumpul di kelas A untuk menyimak paparan dari para ustazah. Kumpulan ini dihadiri oleh beberapa ustazah diantaranya, Ustazah Susi, Ustazah Rizki, Ustazah Husnul, Ustazah Alfi, Ustazah Laila, dan Ustazah Ziyadah.  

 

Pertama, pembukaan oleh Ustazah Susi yang dilanjutkan dengan nasihat-nasihat kepada mahasantriwati terkait rasa syukur yang setiap waktu harus senantiasa dipupuk agar tetap tumbuh. Tak hanya itu, Beliau juga mengingatkan mahasantriwati agar senantiasa menjaga strong why atau tujuan berada di Ma’had Cinta Quran Center (CQC). Hal tersebut untuk mewujudkan cita-cita mulia menjadi seorang hamlud dakwah yang menyebarkan kebaikan ke seluruh penjuru dunia. Beliau juga memaparkan akan kondisi umat saat ini yang tengah merindukan kehidupan ideal dengan kesejahteraan ditengah-tengah mereka.  

 

Setelah paparan Ustazah Susi yang menambah insight mahasantriwati, Beliau juga menyampaikan beberapa maklumat mengenai persiapan menyambut angkatan IV yang kedatangannya tinggal menghitung hari saja. Beliau juga menyampaikan terkait rolling kamar yang mana kamar 1-3 adalah kamar khusus untuk angkatan IV dengan dua pendamping dari angkatan III setiap  masing-masing kamarnya.  

 

Pengumuman ini diselingi dengan canda tawa dari Ustazah Susi serta teriakan mahasantriwati yang mendapatkan kejutan alias kesempatan besar untuk memeriahkan adik-adik angkatan IV. Pada intinya Beliau menyampaikan kembali bahwa semua ini adalah kesempatan sekaligus terdapat hikmah dibaliknya.  

 

Setelah pembagian kamar, satu persatu ustazah menyampaikan perihal peraturan-peraturan baru ataupun penegasan akan aturan yang telah ditetapkan sebelumnya. Seperti terkait peminjaman HP, perizinan keluar, menjaga kesehatan dengan rutin meminum suplemen yang ada, serta banyak hal yang menyangkut peraturan.  

 

Tak terasa, jarum jam menunjukkan hampir memasuki waktu dhuhur. Ustazah Susi pun menutup pertemuan kali ini dengan doa, semoga Allah senantiasa memudahkan segala urusan, serta senantiasa menjaga dimana pun berada. Semoga hari demi hari yang dilalui menjadikan diri lebih baik lagi. 

 

 

---------------------------

Yuk, Bantu Para Mahasantri/wati Calon Da'i Quran, Melalui Program Orangtua Asuh Ma'had Cinta Quran Center (CQC):

 

BSI 777 419 621 2


BCA 7380 7250 31
 

Mandiri 133 00 202 717 48

 

a.n. YAYASAN CINTA QURAN GLOBAL

 

Update Terkait