Perhelatan Amazing Muharram (Amuh) yang digelar Cinta Quran Foundation (CQF)  setiap tahunnya, selalu membawa kesan tersendiri bagi ribuan pesertanya yang hadir. Acara tahunan CQF ini, telah memberikan dampak positif untuk masyarakat luas, terkhusus para peserta yang hadir, yang hingga saat ini sudah 13 tahun berturut-turut digelar! 

 

Seperti pergelaran Amuh ke-13  yang dilaksanakan  di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place Jakarta, pada Ahad, 14 Juli 2024 kemarin, yang mengusung tema The Faith : Believe, Surrender, Unstoppable misalnya. Acara tersebut mampu memberi inspirasi dan wawasan baru kepada para ribuan pesertanya yang hadir. 

 

Seperti yang dirasakan Pak Arif  (55 tahun), salah satu peserta Amuh ke-13 asal Bandung ini mengaku dirinya tak pernah absen setiap tahunnya, di acara Amuh yang diadakan CQF.    

 

“Dari pertama Cinta Quran mengadakan acara ini, saya selalu hadir (ikut serta), sampai event Amazing Muharram ke-13 sekarang!”, ungkapnya, saat diwawancara tim media CQF.

 

Pak Arif mengungkapkan kenapa ia sampai tak pernah absen alias selalu ikut serta di event Amuh?  karena menurutnya acaranya sangat menarik dan narasumbernya juga keren-keren.  

 

“Kami seperti dicharge lagi, acara ini dari tahun ke tahun semakin menarik, selalu diupgrade, semakin membaik, selain itu selalu menyajikan narasumber kuncinya yang di simpan di siang menjelang sore hari. Kemasannya bagus, topiknya juga sesuai dengan kondisi saat ini. Buat saya pribadi jadi motivasi untuk hijrah, hijrah dan terus hijrah menjadi lebih baik lagi!,” tegasnya penuh semangat.   

 

Pak Arif tidak datang sendiri mengikuti event ini, namun memboyong keluarganya (istri dan anak-anaknya). Yang paling mengharukan, Beliau dan keluarganya memesan tiket platinum di event ini dan menginap semalam sebelum esoknya ikut acara ini.   

 

“Dari Bandung saya dan keluarga datang ke Jakarta menginap semalam disini, kebetulan sehari sebelumnya kami ada acara disini, dan paginya langsung meluncur ke event ini.” tuturnya. 

 

Setelah tim media CQF ngobrol dengannya, ternyata Pak Arif ini adalah salah satu donatur rutin CQF. Beliau selalu ikut berkolaborasi dengan program-program CQF.      

 

“ Saya ikut terlibat bantu program-program Cinta Quran dan selalu direminder tim Cinta Quran. Kenapa saya mau seperti ini? karena  Saya ingin apa yang dicita-citakan Ustaz Fatih Karim bersama Cinta Quran nya, yaitu memberantas buta huruf Al Quran bisa terealisasi dengan baik,” pungkasnya. 

 

 

Update Terkait