Ibu Nurul Witri (40 tahun) asal Bekasi ini aktivitas sehari-harinya adalah sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT), yang juga berprofesi sebagai ASN (Staff Kementerian Keuangan). Saat ini Ia sudah hampir 1 tahun mengikuti program Cinta Quran (CQ) Call. Perkenalannya dengan CQ Call itu berawal melalui media sosial (medsos), yaitu Instagram.   

 

Ia sangat senang gabung dengan CQ Call, karena dari awal pertemuan selalu banyak masukan dan ilmu  yang didapat. Ia juga baru menyadari bahwa ternyata selama ini masih banyak sekali yang kurang tepat dalam membaca Al Quran. Namun ia merasa sudah lancar, padahal dengan lancarnya itu belum tentu benar. 

 

Dari sana juga Ia memahami bahwa belajar Al Quran itu harus ditekuni dan istiqomah. Karena setiap kali kita belajar ilmunya itu akan terus bertambah, ketika kita belajar dengan ahlinya atau  dengan orang yang memahaminya.  

 

Ditengah kesibukannya yang menjadi IRT sekaligus ASN, Ia juga sering kesulitan untuk mencari waktu bimbingan, dan memutuskan untuk bimbingan di jam kerjanya sekitar ba’da Asar. Alhamdulillah, dengan istiqomahnya Ia dalam belajar, semakin hari semakin baik bacaannya.  

 

Dulu ketika awal pembelajaran itu masih suka ada yang keliru di tajwidnya dan ada keliru di panjang pendeknya. Namun sekarang alhamdulillah sudah berkembang wawasannya, jadi lebih mengetahui tajwid-tajwidnya. 

 

----------------------------

Jazakumullah khairan katsiran atas dukungan sahabat cinta Quran atas program CQ Call. Semoga setiap jejak kebaikan sahabat menjadi bekal untuk #PulangDenganBahagia. Selain itu sahabat juga bisa mendukung program pengentasan buta aksara Quran di Indonesia melalui program Indonesia Bisa Baca Quran melalui link berikut : https://syafa.at/re-ibbq   

Update Terkait