Syiar / dakwah Islam di ‘Negeri Sakura’ (Jepang) sampai saat ini terus gencar dilakukan oleh Sugimoto Sensei, yang disupport langsung Cinta Quran Foundation. Selain melalui ceramah, syiar dilakukan dengan mengenalkan Al Quran melalui Al Quran terjemah Jepang. Sejumlah Al Quran terjemah Jepang tersebut disalurkan kepada masyarakat Jepang di berbagai kalangan, baik akademisi maupun masyarakat Jepang lainnya.  

 

Pada Ahad, 28 Juli 2024 kemarin, Sugimoto Sensei berkesempatan untuk menyampaikan dakwahnya kepada masyarakat Jepang di Masjid Tsukuba di Prefektur Ibaraki - Jepang. 30 masyarakat Jepang baik muslim maupun non-muslim hadir untuk mendengarkan penjelasan tentang Islam. 

 

MaasyaaAllah, mereka (para jamaah yang hadir) terlihat sangat serius mendengarkan penjelasan tentang Islam dari Sugimoto Sensei. Dalam kesempatan kali ini, 30 Quran terjemah Jepang dibagikan kepada peserta yang hadir. 

 

Kegemaran membaca buku masyarakat Jepang yang sudah menjadi habit (kebiasaan), menjadikan Quran ini menjadi media yang sangat penting untuk memahami secara langsung apa itu Islam langsung dari sumbernya, yang Insya Allah lebih efektif untuk syiar Islam di 'Negeri Matahari Terbit’ tersebut.    

 

Alhamdulillah, beberapa warga Jepang masuk Islam setelah membaca Al Quran ini berkali-kali sampai habis!  

 

Produksi Al Quran terjemaah Jepang ini dibiayai dari donasi/wakaf para donatur/pewakif khususnya par donatur di Indonesia yang telah mendonasikan/mewakafkan melalui Cinta Quran Foundation. Semoga dari setiap warga Jepang yang bersyahadat setelah membaca habis Quran ini, menjadi pahala tak berputus untuk para donatur. Aamiin! 

 

-------------------------------

Mari dukung pembangunan Masjid Indonesia pertama di Yokohama dengan ikut berwakaf melalui:

BSI 777 419 666 2

BCA : 0953 6130 31

a.n. YAYASAN CINTA QURAN GLOBAL

Update Terkait