Per akhir Juni 2024, pembangunan fisik Studio Podcast mahasantri Ma’had Cinta Quran Center (CQC) alhamdulillah sudah selesai. Agar fasilitas tersebut bisa segera dirasakan manfaatnya, para mahasantri telah merancang sejumlah program podcast yang salah satu rubriknya bernama #INSQUR alias Inspirasi Quran.  

 

Di program #INSQUR ini, alhamdulillah pada tanggal 2 Juli 2024, Studio Podcast Mahasantri Ma’had CQC kedatangan narasumber dari Negeri Sakura (Jepang), yaitu Sensei Kyoichiro Sugimoto. 

 

Dengan mahasantri angkatan 1, bernama Riski Permadi Sudrajat, sebagai hostnya, podcast tersebut berjalan dengan lancar dan menarik. Dalam podcast itu, sensei Sugimoto  ditemani  istrinya, Ibu Purwati Kasmaja.  

 

Narasumber memaparkan / menceritakan kisah dakwahnya di Jepang, sampai akhirnya bertemu dengan Cinta Quran Foundation dalam proyek wakaf Masjid As Sholihin Yokohama dan Wakaf Quran Terjemah Jepang.  

 

Pengalaman pertama mahasantri dalam membawakan podcast dengan narasumber dari luar negeri, tentunya pengalaman yang luar biasa. Mudah-mudahan dari materi podcast yang disampaikan, akan memiliki dampak besar untuk umat, dalam kesadaran untuk menggencarkan dakwah, sampai ke penjuru dunia. Aamiin!  

 

---------------------------

Yuk, Bantu Para Mahasantri/wati Calon Da'i Quran, Melalui Program Orangtua Asuh Ma'had Cinta Quran Center (CQC):

 

BSI 777 419 621 2


BCA 7380 7250 31
 

Mandiri 133 00 202 717 48

 

a.n. YAYASAN CINTA QURAN GLOBAL

 

Update Terkait