Cinta Quran Foundation pada  7 Juli 2024 Gelar press conference program Amazing Qurban dengan tagline “Satu Amal Dua Pahala” yang bertujuan untuk memperluas manfaat ibadah Qurban setiap 10 Dzulhijjah. Program ini merupakan program tahunan. Acara digelar di  Ma’had Cinta Quran Center Bintaro – Tangerang Selatan. Dalam acara tersebut Hadir Armand Maulana Publik Fibur (Vokalis Gigi Band), BOD Cinta Quran Foundation dan sejumlah awak media.  

 

Dalam press conference Armand Maulana mengajak masyarakat untuk menggelorakan program Amazing Qurban yang dilakukan Cinta Qurban Foundation. Suami dari penyanyi Dewi Gita itu menjelaskan, dengan semangat berqurban terlebih jelang Idul Adha 1445 Hijriah tahun ini, dapat mendapat pahala besar meski belum dapat beribadah ke tanah suci.

 

Dengan berqurban bersama Amazing Qurban, lanjut Armand, bisa mendapatkan 2 pahala yakni pahala berqurban dan pahala Quran.

“Saya Armand Maulana Qurban bareng Amazing Qurban karena dari 1 amal, bisa mendapatkan 2 pahala, pahala berqurban dan pahala Quran,” kata Armand Maulana

 

Hal serupa diungkapkan Founder Cinta Quran Foundation, Ustadz Fatih Karim, Beliau menjelaskan bahwa para pequrban yang berpartisipasi dalam Amazing Qurban tidak hanya memperoleh pahala dari qurban yang disalurkan hingga pelosok nusantara, tetapi juga berkontribusi dalam upaya menghapus buta aksara Quran di seluruh Indonesia melalui program Indonesia Bisa Baca Quran (IBBQ).

 

“Para pequrban yang berpartisipasi dalam Amazing Qurban juga ikut serta dalam misi menghapus buta aksara Quran di Indonesia, yang menurut data Dewan Masjid Indonesia, masih mencapai 72% dari umat Islam di Indonesia,” ungkapnya

 

Sementara itu, Board of Management Cinta Quran Foundation, Hadi Azis Pratama, mengungkapkan bahwa pada tahun 2023, program Amazing Qurban telah menyalurkan hewan qurban kepada 9.520 penerima manfaat yang tersebar di 57 titik di 30 provinsi di Indonesia.

 

 

--------------------------------------

Amazing Qurban tahun ini hadir di 3 negara:
1. Indonesia
2. Palestina
3. Uganda

 

Yuk raih 1 amal 2 pahala dengan berqurban di Amazing Qurban:

BCA   7380 7250 40
BSI    706 8346 940
an Cinta Quran Global

 

Atau Kunjungi :
syafa.at/amazingqurban

CS : 0811-1250-6281 (Tri)
 

---------------------------

#amazingqurban2024 #idhuladha #riamiranda #MesyaSiregar #ArmandMaulana #jepang #qurban #uganda #kurbanpalestina #hapusbutaaksaraquran #indonesia #pulangdenganbahagia

 

Update Terkait