Alhamdulillah pada Ahad, 4 Agustus 2024 kemarin, telah dilaksanakan Tasyakkuran dan Launching Rumah Singgah Al Fatih (RSAF) Berbasis Wakaf Pertama di Indonesia, yang berlokasi di Jl. Dr. Djunjunan Dalam, No.I No.9, RT08 / RW03, Pajajaran, Kecamatan Cicendo - Kota Bandung.   

 

Acara tersebut dihadiri sekitar 60 undangan. Mereka adalah para donatur, sahabat talent, mitra corporate dan juga kerabat RSAF. Acara ini pun berlangsung secara hikmad, dibuka dengan tilawah Quran oleh Ustaz Soleh dari Pesantren Tunanetra Sam’an, dilanjut sambutan para stakeholder, kemudian tausiyah dari para guru, Ustaz Deny dan Ustaz Fatih Karim. 

 

Namun dari semua rangkaian kegiatan ini, ada satu hal yang membuat haru, yaitu ketika ditayangkan video Mile stone perjuangan RSAF dan juga mendengarkan ungkapan hati dari salah seorang pasien RSAF yang kini mendampingi anandanya untuk berobat.  

 

Sebelum puncak utama kegiatan tasyakkuran digelar, juga dilaksanakan beberapa kegiatan sebeumnya, yaitu bakti sosial berupa khitanan massal gratis untuk anak dhuafa dan juga tes cek kesehatan warga sekitar, beserta kegiatan penyaluran zakat ke 8 rumah singgah sekitar Kota Bandung.  

 

Semoga dengan diresmikannya RSAF ini semakin bisa memberikan manfaat yang luas bagi umat, dengan menyajikan layanan terbaik. 

 

Semoga setiap kontribusi yang disalurkan oleh para wakif (muwakif) dan muhsinin lainnya, menjadi wasilah dan jariyyah dikemudian hari. Insya Allah program kebaikan ini akan terus berlanjut.  

 

 

-------------------------

Yuk, bantu pasien dhuafa di Rumah Singgah Al Fatih dengan mengirimkan donasi terbaiknya ke: 


BCA 0957 7758 06


BSI 5005 6800 18⁣
 

CIMB Syariah 8604 4004 4300

 

a.n. YAYASAN CINTA QURAN GLOBAL

 

Update Terkait